Kamis, 09 April 2020 21:35 WITA

Suami Istri di Takalar Positif Corona

Editor: Mulyadi Abdillah
Suami Istri di Takalar Positif Corona
Tim medis saat melakukan pemeriksaan keluarga dan kerabat yang pernah kontak dengan dua orang pasien positif Covid-19 di Desa Palalakang, Kecamatan Galesong. Foto: IST

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Pasangan suami istri di Kabupaten Takalar, Sulsel dinyatakan positif terpapar virus corona. Keduanya beralamat di Desa Palalakang, Kecamatan Galesong.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Takalar dr Rahmawati menjelaskan, kedua pasien saat ini menjalani isolasi di RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pasien positif yang baru ini adalah istri dari KT, pasien (positif corona) yang sementara dirawat di RS Bhayangkara. Jadi merupakan pasien dengan riwayat kontak erat. Saat ini dirawat juga di RS Bhayangkara," papar dr Rahma.

loading...

Adapun keluarga dan kerabat yang pernah kontak langsung dengan kedua pasien, saat ini juga dalam tahap isolasi mandiri dan berada dalam pengawasan ketat Tim g Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Takalar.

Berdasarkan data tim gugus penanganan Covid-19, saat ini jumlah orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Takalar sebanyak 20 orang sedangkan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 5 orang.

Loading...
Loading...