Kamis, 09 April 2020 10:30 WITA

Astra Motor Wilayah Sulselbar Sumbangkan 10 Unit Wastafel Portabel untuk Warga Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Astra Motor Wilayah Sulselbar Sumbangkan 10 Unit Wastafel Portabel untuk Warga Makassar
Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menerima bantuan berupa 10 unit wastafel portabel. Sumbangan itu datang dari Astra Motor Wilayah Sulselbar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menerima bantuan berupa 10 unit wastafel portabel. Sumbangan itu datang dari Astra Motor Wilayah Sulselbar.

Bantuan diserahkan di Posko Induk Covid-19 Makassar, Jalan Nikel, Rabu (8/4/2020). Oleh Corporate Communication Astra Motor Wilayah Sulselbar, Abiyyu Febi Diwangkoro. Disaksikan Direktur Utama PD Pasar Makassar Raya, Basdir. 

Wastafel portabel itu akan dipasang di 10 titik fasilitas publik yang ada di Kota Makassar. Khususnya di pasar-pasar tradisional. 

"Tiga titik sudah kami pasang hari ini masing-masing di Pasar Terong, Panakkukang, dan Pabaeng-baeng," kata Abiyyu Febi Diwangkoro. 

Tujuh wastafel portable lainnya akan dipasang di Pasar Parangtambung, Mandai, Cenderawasih, Pasar Sentral 1 dan  2, serta Pasar Kalimbu. Satu unit lainnya akan dipasang di kantor PD Pasar Makassar Raya, Jalan Kerung-Kerung. 

loading...

Iqbal Suhaeb menyampaikan apresiasi atas kontribusi nyata Astra Motor Wilayah Sulselbar terhadap penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Makassar. 

"Bantuan ini sejalan dengan imbauan yang disampaikan pemerintah pusat, provinsi, dan kota sejak awal merebaknya pandemi Covid-19. Warga diminta mencuci tangan pakai sabun sebagai langkah awal yang dimulai dari diri sendiri untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," ucap Iqbal. 

Bantuan yang diserahkan Astra Motor Wilayah Sulselbar hari ini merupakan bantuan tahap kedua. Sebelumnya, perusahaan distributor kendaraan bermotor itu telah menyalurkan bantuan berupa 300 lembar masker, dan makanan siap santap bagi mitra ojek online seperti Gojek, dan Grab. 

Loading...
Loading...