Minggu, 05 April 2020 21:30 WITA

7 Hari Hidup Terpisah, Tunangan Boris Johnson Unggah Foto dari Tempat Tidur

Editor: Abu Asyraf
7 Hari Hidup Terpisah, Tunangan Boris Johnson Unggah Foto dari Tempat Tidur
Carrie Symons (kiri) bersama Boris Johnson beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM - Carrie Symons mengunggah foto dirinya. Sedang berbaring di tempat tidur. Tunangan Perdana Menteri Inggris itu diketahui sedang hamil.

Dia hidup terpisah setelah Boris Johnson dinyatakan positif Covid-19.

"Saya menghabiskan sepekan terakhir di tempat tidur dengan gejala virus corona. Saya tidak diuji. Setelah tujuh hari istirahat, saya merasa lebih kuat dan saya membaik," katanya lewat Twitter.

"Hamil dengan Covid-19 jelas mengkhawatirkan. Kepada wanita hamil lainnya, silakan baca dan ikuti panduan terbaru yang saya temukan meyakinkan," katanya. 

Angka-angka terbaru telah menunjukkan bahwa ada 41.903 kasus yang dikonfirmasi dari virus corona di Inggris dengan jumlah kematian saat ini adalah 4.313. 

loading...

Perdana Menteri rencananya keluar dari karantina di Downing Street kemarin. Tujuh hari setelah pengujian positif. Tetapi dalam pesan video baru-baru ini, dia mengkonfirmasi bahwa dia terus memiliki suhu tinggi dan karenanya akan tetap dalam isolasi.

"Meskipun saya merasa lebih baik. Saya telah melakukan tujuh hari isolasi. Sayangnya saya masih memiliki salah satu gejala. Gejala kecil. Suhu tubuh saya masih tinggi," katanya.

"Jadi sesuai dengan saran pemerintah, aku harus melanjutkan isolasi diriku sampai gejala itu sendiri hilang," lanjut Boris Johnson.

  

Loading...
Loading...