Sabtu, 04 April 2020 18:00 WITA

Bareng Sopir, Mantan Kadis Kesehatan Jeneponto Pantau Posko Covid-19 di Batas Kabupaten

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Bareng Sopir, Mantan Kadis Kesehatan Jeneponto Pantau Posko Covid-19 di Batas Kabupaten
Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin (ketiga kiri).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Mantan Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto, Syafruddin Nurdin berkunjung ke posko Covid-19 di perbatasan Jeneponto-Bantaeng.

Dalam kunjungan itu, Sekda Jenepono itu sekaligus memantau kesiapsiagaan petugas jaga. Pos yang dikunjungi berada di Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto.

Doktor lulusan Unhas tersebut memantau pola penyebaran penyakit atau kejadian yang berhubungan dengan kesehatan. Juga faktor-faktor yang dapat memengaruhi keadaan atau biasa disebut epidemiologi.

"Beliau mengapresiasi langkah cepat dan tanggap yang telah dilakukan oleh tim TGC serta Brigade 115 yang juga bentukannya sewaktu masih menjabat kepala Dinas Kesehatan," ujar Kabag Humas Jeneponto, Mustaufiq, Sabtu (4/4/2020).

loading...

Dia bilang, peran TNI-Polri serta ormas dalam melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat merupakan ujung tombak dari kesuksesan dalam mencegah virus yang mematikan itu. 

"Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Masyarakat Jeneponto harus taat pada imbauan pemerintah. Biarkan kami kerja untuk membasmi corona. Kamu di rumah saja," katanya.

Loading...
Loading...