Sabtu, 04 April 2020 16:00 WITA

Perempuan Bertato Love yang Hanyut Dalam Karung di Pinrang Ternyata Dihabisi Suami Siri

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Perempuan Bertato Love yang Hanyut Dalam Karung di Pinrang Ternyata Dihabisi Suami Siri

RAKYATKU.COM - Identitas perempuan bertato "love" di Pinrang akhirnya diketahui. Awalnya diduga berusia 20-30 tahun. Ternyata sudah 56 tahun.

Dia adalah RN. Jasadnya ditemukan hanyut di Sungai Bela Belawae, Kabupaten Pinrang. Terbungkus karung. Saat ditemukan pertama kali, wajahnya sudah tidak bisa dikenali.

Belakangan diketahui, dia korban pembunuhan. Pelakunya, WL (55), suami siri korban. Mereka sempat terlibat cekcok. Dipicu dugaan selingkuh.

WL memukul RN dengan balok kayu hingga tewas. Setelah meninggal, jasadnya dihanyutkan ke sungai untuk menghilangkan jejak.

Jasad korban ditemukan dua warga Desa Polewali, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. Keduanya sedang memancing di sungai ketika jasad dalam karung itu melintas terbawa arus.

loading...

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara mengatakan, identitas korban terungkap dari beberapa ciri. Salah satunya tato bergambar love atau hati di telapak tangan kiri. Di pangkal ibu jari.

Selain gambar hati, di situ juga ada tulisan, "RAM-RUL". Tidak diketahui apa maksud tulisan itu. Tidak identik dengan nama korban maupun suaminya.

"Pertama terkait tato di ibu jari tangan kiri bertulisan 'RAM-RUL' serta sebuah cincin yang yang dikenali oleh anaknya," tambah Kanit Resum Satreskrim Polres Pinrang, Iptu Sukri, Kamis (2/4/2020).
Polisi telah menangkap WL. Saat itu, dia sedang beristirahat di sebuah gubuk sawah setelah menggembalakan itik peliharaannya.

WL diketahui menikah dengan RN dua tahun lalu. Hubungan mereka berakhir tragis karena dugaan selingkuh.

Loading...
Loading...