Jumat, 03 April 2020 16:30 WITA

Dikenal Ramah dan Dermawan, Ibu Si Kembar Meninggal Hanya 4 Hari Setelah Rasakan Gejala

Editor: Abu Asyraf
Dikenal Ramah dan Dermawan, Ibu Si Kembar Meninggal Hanya 4 Hari Setelah Rasakan Gejala
Caroline Saunby bersama suami dan anak kembarnya, semasa hidup.

RAKYATKU.COM - Perempuan ini adalah ibu dari anak laki-laki kembar berusia 6 tahun. Terlihat sehat dan bugar. Hidupnya berakhir hanya empat hari setelah merasakan gejala virus corona.

Caroline Saunby awalnya jatuh sakit. Sempat pingsan di rumah. Sebelum dibawa ke rumah sakit Universitas James Cook di Middlesbrough dengan ambulans udara.

Kondisi ibu berusia 48 tahun itu memburuk. Caroline terlihat berjuang untuk bernapas sebelum kemudian kalah dalam perjuangan melawan infeksi.

Caroline merasakan gejala pada Kamis pekan lalu. Hanya tiga hari kemudian, dia meninggal dunia. Tepatnya pada hari Minggu. Dia meninggalkan putra kembarnya, Joseph dan Elliot, serta suaminya, Vic.

Saudara kembarnya, Sarah Jarvis menyebut Caroline adalah sosok ibu dan istri yang paling menakjubkan. Tidak memiliki masalah kesehatan sebelumnya. Tiba-tiba sakit lalu meninggal dunia.

loading...

"Hidup kita telah terkoyak selamanya oleh virus yang mengerikan ini. Sementara orang-orang masih belum menganggapnya cukup serius," tulis Sarah di Facebook.

"Caroline bugar dan sehat dan dia diambil dari kami hanya dalam empat hari. Kapan orang akan mulai menganggap ini seserius yang seharusnya?" lanjutnya.

Sarah juga mengatakan bahwa Caroline tipe orang yang setia, dermawan, dan murah hati. Tanpa pamrih.

"Dia tidak bisa tidak bersikap ramah kepada semua makhluk. Dicintai oleh begitu banyak orang. Satu-satunya pelipur lara saya adalah mengetahui bahwa dia mencapai tujuan terbesarnya dalam hidup, memenuhi cinta dalam hidupnya dan menikah serta memiliki anak lelaki yang tampan," tutur Sarah.
 

Loading...
Loading...