Jumat, 03 April 2020 12:00 WITA

Pengusaha Walet di Barru Donasikan Hasil Penjualan untuk Beli APD Tenaga Medis

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Abu Asyraf
Pengusaha Walet di Barru Donasikan Hasil Penjualan untuk Beli APD Tenaga Medis
Nirsandi Munir (kiri).

RAKYATKU.COM,BARRU - Pengusaha sarang walet di Kabupaten Barru, Nirsandi Munir menunjukkan aksi solidaritas melawan wabah Covid-19. Dia ikut membantu penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis.

Dia mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan wujud perhatian dirinya kepada petugas medis sebagai garda terdepan menangani pasien corona. Terlebih saat ini APD di Kabupaten Barru jumlahnya terbatas.

Sumbangan yang disalurkan berupa uang tunai dari hasil penjualan produk suara walet, yang biasanya ia jual seharga Rp1,7 juta per paket.

Namun, dalam pengumpulan donasi bantuan penyediaan APD ini, dirinya hanya memaharkan seikhlasnya saja. Nirsandi menyalurkan bantuan via lembaga Kurir Langit Barru.

loading...

"Bantuan yang kita serahkan tidak hanya untuk APD tapi juga untuk sembako melalui dua program Kurir Langit," ujar pemilik brand Indo Walet 57 itu, Jumat (3/4/2020).

Pria yang beralamat tinggal di Kecamatan Balusu itu berharap sumbangan ini bisa membantu tenaga medis dan juga yang saudara-saudara yang kekurangan karena tidak mencari nafkah akibat imbas corona. 

"Semoga pengusaha lainnya bisa tergerak membantu sesama," tuturnya.

Loading...
Loading...