Kamis, 02 April 2020 11:19 WITA

Komunitas Masyarakat Sulsel Sebar Spanduk Dukung Pemerintah dan Ikuti Imbauan Kapolda

Editor: Fusuy
Komunitas Masyarakat Sulsel Sebar Spanduk Dukung Pemerintah dan Ikuti Imbauan Kapolda
IMBAUAN. Spanduk bertuliskan imbauan untuk cegah Covid-19. (foto/pri)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Makin mewabahnya covid 19 di Sulsel, membuat Komunitas Masyarakat Sulsel Lawan Corona sebar spanduk di beberapa titik. Sebaran spanduk di Kota Makassar itu untuk mengingatkan masyarakat agar mendukung pemerintah dalam melawan virus corona terkhusus di Sulsel, Kamis,  (2/04/2020).

Spanduk yang disebar itu, antara lain; di Jalan Landak Baru, Jalan Veteran, Jalan Masjid Raya, Jalan AP Pettarani, Boulevad, dan juga Jalan Sultan Alauddin Makassar. Salah satu pesan khusus dalam spanduk tersebut,  juga mengingaktkan masyarakat untuk mengikuti imbauan Kapolda Sulsel agar tidak menghadiri keramaian dan membuat acara keramaian. Tujuannya, memutus mata rantai Covid 19.

Ketua Komunitas Masyarakat Sulsel Lawan Corona, Subhan Alqadri, mengingatkan masyarakat Sulsel untuk bersama mendukung dan menguatkan pemerintah dalam penanganan virus corona. Dan salah satu cara, kata dia, adalah mendukung dengan fokus di rumah demi keselamatan bersama. Adapun jika ada kepentingan mendesak di luar rumah, agar tetap menjaga kesehatan  dan jaga jarak agar tidak terkena dampak penyebaran virus corona. (*)

Loading...
Loading...

Berita Terkait