Rabu, 01 April 2020 11:38 WITA

Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan kepada Korban Angin Kencang

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan kepada Korban Angin Kencang
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada korban angin puting beliung di Kabupaten Bone.

RAKYATKU.COM - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada korban angin puting beliung di Kabupaten Bone.

Angin kencang itu terjadi di Desa Matuju, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Hujan deras disertai angin kencang itu terjadi pada Minggu (29/3/2020) sekitar pukul 15.18 wita. 

Ada 10 rumah warga rusak berat. Dua belas rumah warga rusak ringan. Satu bangunan pabrik penggilingan padi mengalami rusak berat.

Pada Selasa (31/3/2020), atas inisiatif Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menginstruksikan Dinas Sosial memberikan bantuan kepada para korban.

Bantuan itu diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Bone. Nantinya kemudian disalurkan kepada para korban.

loading...

Bantuan diberikan berupa bahan makanan, peralatan dapur, serta paket sandang.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap, bantuan itu bisa mengurangi beban para korban.

Pemprov Sulsel, kata alumni Teknik Unhas ini, akan maksimal melakukan upaya demi kepentingan rakyat. Meskipun saat ini terjadi pandemi virus corona.

"Kita tetap menyempatkan untuk memberi bantuan untuk korban puting beliung meski di waktu bersamaan kita menghadapi corona," ujarnya.
 

Loading...
Loading...