Selasa, 31 Maret 2020 21:28 WITA

Kabar Gembira di Sulsel; Tak Ada Tambahan Korban Positif, Lima Pasien Covid-19 Sembuh

Editor: Fusuy
Kabar Gembira di Sulsel; Tak Ada Tambahan Korban Positif, Lima Pasien Covid-19 Sembuh
ilustrasi (foto/int)

RAKYATKU.COM--Kabar gembira. Selasa, 31 Maret 2020, tidak ada penambahan korban corona atau Covid-19 yang positif di Sulsel. Lebih menggembirakan lagi, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan menginfokan kabar baik. Itu terkait pasian positif corona atau Covid-19 yang kini sudah mulai membaik.

Kabar menggembirakan itu diungkapkan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Provinsi Sulsel, Husni Thamrin dalam video conference bersama awak media, Selasa, (31/3) malam.

Husni mengurai, dari 50 pasien positif Covid-19 di Sulsel, ada 5 pasien yang mulai membaik. Kelima pasien itu kini masih dirawat di RS Stella Maris. “Sudah ada laporan dari RS Stella Maris kesembuhan lima orang,” tandasnya.

Hanya saja, kata dia memberi catatan, pihaknya belum mempublikasikan kabar ini di laman resmi web penangan Covid-19 Sulsel. Penyebabnya, lantaran masih perlu dilakukan pemeriksaan. Ya, pemeriksaan sampai betul-betul diyakini bahwa pasien itu sudah negatif.

“Cuma pemeriksaan satu kali negatif. Jadi, kita tunggu saja hasil pemeriksaan dari RS yang bersangkutan. Mudah-mudahan ada hasil pemeriksaan selanjutnya dan menyatakan bahwa pasien sudah negatif lagi,” tandasnya. (*)
 

Loading...
Loading...

Berita Terkait