Selasa, 31 Maret 2020 17:42 WITA

Wali Kota Palopo Pantau Posko Pemeriksaan Covid-19

Editor: Mulyadi Abdillah
Wali Kota Palopo Pantau Posko Pemeriksaan Covid-19
Foto: IST

RAKYATKU.COM, PALOPO - Wali Kota Palopo M Judas Amir memantau langsung posko pemeriksaan penanganan wabah Covid-19 di pelataran Islamic Center Palopo, Selasa (31/3/2020). Posko ini juga bertugas melakukan penyemprotan disinfektan.  

Di posko utama tersebut, kendaraan yang masuk dan keluar ataupun melintas dalam wilayah Kota Palopo harus melalui pemeriksaan sebagai antisiapasi Covid-19.

"Kita ingin Kota Palopo tetap aman dari Corona, sehingga semua upaya untuk mencegah penyebaran akan kita lakukan," ucap Judas Amir didampingi Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas.

Dalam pemeriksaan penumpang dan penyemprotan kendaraan, dirinya berharap jangan ada yang lolos dari pemeriksaan, baik yang hanya melintas apalagi yang memang tujuannya bermukim di Kota Palopo.

loading...

Antisipasi tersebut juga dilakukan mengingat banyak masyarakat yang memilih untuk mudik atau pulang kampung.

"Selaku pemerintah,. sejak awal kami sudah melakukan segala upaya untuk melakukan pencegahan, dan kami harapkan masyarakat dapat lebih bekerjasama untuk tetap di rumah," harapnya.

Pemantauan ini turut dihadiri Sekda Kota Palopo Firmanza DP, Asisten III, dr. Ishak Iskandar dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo Taufik. M.kes. serta para camat dan lurah.

Loading...
Loading...