Selasa, 31 Maret 2020 14:00 WITA

Terenyuh Lihat Pasien Corona, Pangeran William Siap Kembali Jadi Pilot Ambulans Udara

Editor: Abu Asyraf
Terenyuh Lihat Pasien Corona, Pangeran William Siap Kembali Jadi Pilot Ambulans Udara
Pangeran William

RAKYATKU.COM - Pangeran William ingin kembali ke NHS sebagai pilot ambulans udara. Dia ingin ambil bagian dalam perang melawan virus corona.

Pria berusia 37 tahun itu dipahami telah membuat pengakuan selama kunjungan ke pusat panggilan NHS awal bulan ini.

"William telah secara serius mempertimbangkan untuk kembali sebagai pilot ambulans udara untuk membantu pandemi saat ini," kata sebuah sumber seperti dikutip The Sun.

"Dia tahu seluruh negara melakukan bagiannya dan dia ingin membantu. Tapi itu rumit karena dia awalnya didasarkan dari pekerjaan sehingga dia bisa menjadi pekerja kerajaan senior," kata sumber itu.

"Peran itu bahkan lebih penting sekarang mengingat Charles sakit. Harry pergi bersama Meghan dan Andrew telah secara efektif dilarang dari kehidupan publik. Tetapi William sangat ingin melakukan apa saja untuk membantu," lanjutnya.

Ayahnya, Pangeran Charles hari ini dibebaskan dari isolasi diri sepekan setelah didiagnosis dengan virus corona.

loading...

Awal bulan ini, William menjadi pelindung London  Air Ambulance Charity, yang didirikan pada 1989, dan menyediakan perawatan darurat cepat di ibukota.

Dia bekerja sebagai pilot Ambulans Udara Anglian Timur selama 18 bulan antara 2015 dan 2017. Sebelum mengundurkan diri untuk mengambil lebih banyak peran Kerajaan atas nama Ratu.

Ini bisa menjadi masalah bagi Pangeran karena jadwalnya yang padat mungkin menyulitkannya untuk mengambil tanggung jawab lebih lanjut.

Tetapi sumber itu mengklaim jika dia akan mengulangi perannya. Dia saat ini berada di tempat yang tepat untuk melakukannya di Norfolk.

Loading...
Loading...