Senin, 30 Maret 2020 10:00 WITA

"Mereka Harus Membayar!" Trump Tanggapi Pangeran Harry-Meghan yang Pindah ke California

Editor: Abu Asyraf
Pangeran Harry dan istrinya Meghan.

RAKYATKU.COM - Presiden Donald Trump mengatakan Amerika Serikat tidak akan membayar biaya keamanan Pangeran Harry dan istrinya Meghan.

Pasangan ini baru saja pindah dari Kanada untuk tinggal di California, Amerika Serikat.

Mereka dilaporkan terbang dengan jet pribadi dari Kanada ke Los Angeles. Sebelum perbatasan antara kedua negara ditutup karena wabah virus corona yang mematikan.

Pasangan itu, yang telah tinggal di Kanada selama beberapa bulan, mengguncang keluarga kerajaan awal tahun ini. Mereka memutuskan untuk tidak lagi mewakili kerajaan Inggris. Mereka memilih kehidupan baru yang mandiri.

"Saya adalah teman baik dan pengagum Ratu & Inggris," tulis Trump.

"Dilaporkan bahwa Harry dan Meghan, yang meninggalkan Kerajaan, akan tinggal secara permanen di Kanada. Sekarang mereka telah meninggalkan Kanada untuk AS, AS tidak akan membayar untuk perlindungan keamanan mereka. Mereka harus membayar!" tegas Trump.

loading...

Pasangan ini memiliki jaringan pertemanan dan kontak kerja di Los Angeles. Tempat mereka sekarang dapat memulai kembali kariernya.

Disney mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia akan menceritakan sebuah film baru tentang keluarga gajah Afrika.

Harry dilaporkan terjebak dalam telepon tipuan baru-baru ini di mana dia menyerang Trump karena sikapnya terhadap perubahan iklim.

Duke dan Duchess of Sussex akan secara resmi mundur dari tugas kerajaan pada 31 Maret.
 

Loading...
Loading...