Minggu, 29 Maret 2020 21:35 WITA

Semprotkan Disinfektan di Beberapa Wilayah, Warga: Kami Berterima Kasih pada Tim Zunnun Peduli

Editor: Abu Asyraf
Semprotkan Disinfektan di Beberapa Wilayah, Warga: Kami Berterima Kasih pada Tim Zunnun Peduli
Tim Zunnun Peduli

RAKYATKU.COM - Merebaknya wabah virus corona di Kota Makassar membuat politikus muda asal Partai Golkar, Andi Zunnun prihatin. 

Sepekan terakhir, dia membentuk tim Zunnun Peduli Corona untuk membantu warga. Supaya terbebas dari penyakit berbahaya itu. 

Menanggapi respons positif dari tim Zunnun Peduli, warga di Jalan Bontoduri Kecamatan Tamalate mengaku sangat bersyukur. Penyemprotan cairan disinfektan itu sangat menolong.

"Alhamdulilah kami sangat bersyukur. Supaya virus corona tidak menyebar. Kami terima kasih banyak kepada tim Zunnun Peduli," ucap Afdal, salah seorang warga.

Warga Jalan Akasia, Perumahan Tallasa City, Kecamatan Tamalanrea itu mengaku sangat tertolong dengan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan tim Zunnun Peduli.

"Saya mewakili warga Jalan Akasia Perumahan Tallasa City berterima kasih atas partispasi tim Zunnun Peduli karena telah melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan kami," lanjutnya.

Sementara Andi Zunnun mengatakan, kegiatan penyemprotan yang dilakukan timnya adalah wujud kepekaan sosial kepada warga Makassar. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang mematikan.

loading...

Semprotkan Disinfektan di Beberapa Wilayah, Warga: Kami Berterima Kasih pada Tim Zunnun Peduli

Zunnun juga terus memberikan semangat kepada tim Zunnun Peduli agar terus melakukan yang terbaik kepada warga. Tim ini turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di lorong-lorong hingga rumah ibadah.

"Tetap semangat untuk semua tim yang berjuang di lapangan melakukan penyemprotan disinfektan. Tanpa kenal lelah mereka selalu semangat untuk membantu warga dalam melawan virus corona," ungkapnya.

Sekadar diketahui tim Zunnun Peduli telah melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona di beberapa kecamatan di Kota Makassar. 

Zunnun juga selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan, rajin cuci tangan, dan untuk sementara menjaga jarak untuk memutus mata rantai virus corona.

"Mari kita berdoa semoga virus corona ini cepat diatasi dengan baik. Jagaki kebersihan dan tetaplah di rumah dulu," pungkasnya.

Loading...
Loading...