Minggu, 29 Maret 2020 00:45 WITA

Legislator Wanita DPRD Sulsel Bantu Sanitizer ke RSUD Batara Siang Pangkep

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Legislator Wanita DPRD Sulsel Bantu Sanitizer ke RSUD Batara Siang Pangkep
Lutfi Hanafi mewakili Andi Nirawati menyerahkan bantuan ke RSUD Pangkep.

RAKYATKU.COM - Pandemi corona yang terjadi di Sulsel mengundang perhatian semua pihak untuk mencegah penyebaran. 

Berbagai cara dilakukan untuk mencegah virus ini terus bertambah. Salah satunya dengan menggunakan pelindung diri.

Salah satu yang terdorong untuk ikut berkontribusi dalam pemutusan rantai corona ini adalah anggota DPRD Sulsel Fraksi Gerindra, Andi Nirawati. 

Ia memberikan bantuan berupa hand sanitizer ke RSUD Batara Siang Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/3/2020).

Bantuan yang diserahkan pengurus Gerindra Pangkep, Lutfi Hanafi mewakili Andi Nira. Diterima langsung Direktur RSUD Batara Siang, dr Annas Maemal.

"Bu Andi Nira lagi kurang sehat, makanya saya mewakili beliau untuk menyerahkan bantuan hand sanitizer ke RSUD Batara," ungkap Lutfi.

Diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban bagi RSUD Batara untuk mencari hand sanitizer untuk digunakan tenaga medis di RS tersebut.

loading...

"Kita semua tahu bahwa hand sanitizer begitu sulit didapatkan saat ini. Tapi dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Ibu Andi Nira akhirnya kita bisa dapat ini," ujarnya.

Sementara Andi Nira berharap semua pihak bisa berpartisipasi dalam mengatasi masalah Covid-19 atau virus corona. Masyarakat diminta mengesampingkan ego dan bersatu melawan corona.

"Saatnya kita bersatu memutus rantai virus ini agar Covid-19 bisa cepat berlalu dan kita kembali beraktivitas seperti biasanya," ungkap anggota Komisi A DPRD Sulsel itu.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel ini meminta agar pemerintah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten untuk bergerak cepat melakukan penanganan Covid-19. Ia pun berharap penambahan korban corona bisa diperkecil.

"Kami di parlemen akan memberi support kepada pemerintah provinsi dan kabupaten untuk melakukan gerak cepat agar korban tidak bertambah lagi. Ini butuh keseriusan dari kita semua," sebutnya.

Loading...
Loading...