Sabtu, 28 Maret 2020 21:45 WITA

Ketua DPRD Parepare Pimpin Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Ketua DPRD Parepare Pimpin Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga
Ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Berbagai upaya dilakukan dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Parepare. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilakukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Andi Nurhatina di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu (28/3/2020).

Puang Tina, sapaan mantan birokrat ini, turun langsung memimpin penyemprotan cairan disinfekten bersama tim dan relawan pengendalian Covid-19. Menyasar rumah-rumah warga.

"Untuk mencegah wabah virus corona, kami melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga. Hari ini kami menyasar 500 kepala keluarga. Selain itu juga sejumlah pusat pelayanan publik, seperti Pasar Sumpang Minangae," ujarnya.

loading...

Menurut dia, penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penularan virus corona. Apalagi virus jenis baru ini menular dengan cepat dan mematikan.

Pada kesempatan itu, Andi Nurhatina bersama tim yang terdiri atas Dinas Kesehatan, Puskesmas Lumpue, ketua RT dan RW juga mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan Covid-19 dengan menggunakan pengeras suara.

Loading...
Loading...