Sabtu, 28 Maret 2020 19:19 WITA

Sekprov Sulsel: Saya Sudah di Rumah, Senin Masuk Kerja!

Editor: Fusuy
Sekprov Sulsel: Saya Sudah di Rumah, Senin Masuk Kerja!
Sekprov Sulsel, Hayat Gani (humas pemprov)

RAKYATKU.COM—Ada kabar gembira di jajaran Pemprov Sulsel. Setelah dinyatakan sehat oleh tim dokter, Hayat Gani akan kembali melaksanakan tugas selaku Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekadar informasi, selama dua pekan dalam perawatan, tugas Hayat Gani dijabat Asisten Pemerintahan selaku Plh Sekprov, Andi Aslam Patonangi. Itu  berdasarkan SK Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

"Alhamdulillah, saya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Dan, saat ini, sudah berada di rumah,” jelas Hayat Gani melalui rilis yang diterima Rakyatku.com, Sabtu (28/3/2020).

Hayat Gani menambahkan, dia akan segera melapor terlebih dahulu ke atasannya; Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Itu terkait kondisi kesehatannya yang saat ini telah pulih dan siap kembali menjalankan tugas dan tanggung jawabnya membantu gubernur sesuai tugas dan fungsinya selaku sekprov.

Menurutnya, dalam situasi dan kondisi saat ini, khususnya merujuk kebijakan Sang Gubernur, ia akan tetap melaksanakan tugas dan fungsi dengan sistem work from home. Itu juga terkait penyebaran dan pencegahan virus Corona-19 di wilayah Sulsel. Sekprov mengaku, akan mengikuti protokol pemerintah dengan melakukan work from home dalam membantu gubernur mengkoordinasikan seluruh perangkat daerah. Juga, langkah-langkah dan upaya dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Sulsel.

"Insya Allah, Senin, saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Sekprov Sulsel dalam membantu tugas-tugas Pak Gubernur. Baik di bidang administrasi maupun tugas-tugas lain yang diamanahkan dan diperintahkan," tandas Hayat Gani, meyakinkan. (*)

Loading...
Loading...

Berita Terkait