Jumat, 27 Maret 2020 16:15 WITA

Dikerumuni 20 Kucing Lapar saat Patroli, Polisi Ini Belikan Makanan lalu Dibagikan Satu Per Satu 

Editor: Abu Asyraf
Dikerumuni 20 Kucing Lapar saat Patroli, Polisi Ini Belikan Makanan lalu Dibagikan Satu Per Satu 

RAKYATKU.COM - Di atas jalan taman beralas batako, 20 kucing berjejer rapi. Makan dengan lahapnya. Tidak ada yang saling berebut sebagaimana biasanya.

Siapa sangka, seorang polisi yang membuat kucing-kucing itu makan dengan tertib.

Dikutip dari Harian Metro, polisi berhati mulia itu bernama Kopral Lance Isam Bohari. Dia sedang berpatroli bersama dua rekannya Kopral Lance Wan Adzlan Wan Ramli dan Kopral Lance Zulhelmi Razani.

Mereka singgah di sebuah taman kota. Di sana, mereka dikerumuni sekitar 20 kucing. Mengeong-ngeong kelaparan. Seolah memelas. 

"Saya merasa sangat kasihan pada kucing-kucing itu ketika mereka mengeong kepada kami. Seolah-olah mereka mencoba memberi tahu kami bahwa mereka lapar," tutur Isam Bohari.

Dia akhirnya pergi ke toko untuk membeli makanan untuk kucing-kucing tersebut.

"Mereka semua sangat lapar sehingga kami perlu memberi mereka porsi tambahan," tambahnya.

Dia kemudian membagikan makanan tersebut secara terpisah. Sesuai jumlah kucing. Diletakkan berjejer di atas jalan batako. Kucing-kucing itu menikmati makanan masing-masing tanpa berebut. 

"Saya seorang penyayang binatang dan sebelum ini. Saya biasanya selalu membawa makanan, tetapi hari itu saya lupa melakukannya. Saya tidak tahan melihat mereka lapar," lanjutnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait