Jumat, 27 Maret 2020 10:38 WITA

Satpol PP Sulsel Intens Patroli dan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Mulyadi Abdillah
Satpol PP Sulsel Intens Patroli dan Penyemprotan Disinfektan
Anggota Satpol Pamong Praja (PP) Provinsi Sulsel melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (27/3/2020).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejumlah anggota Satpol Pamong Praja (PP) Provinsi Sulsel melakukan aksi patroli berupa sosialisasi pencegahan penularan virus corona di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (27/3/2020).

Sosialisasi ini berisi meminta kepada seluruh masyarakat Sulsel untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dilarang untuk sementara menghadiri tempat tempat keramaian dan atau tidak melakukan perkumpulan orang orang banyak.

Cuci tangan setiap saat dengan sabun atau diterjen. Ini penting untuk menghindari dan memutus rantai penularan virus corona.

loading...

Patroli dengan menggunakan pengeras suara ini melewati sejumlah ruas jalan di Kota Makassar, antara lain; Jl Urip Sumoharjo, AP Pettarani, Landak Baru, Andi Jemma, Veteran, Dr Ratulangi dan lain sebagainya.

Tidak sampai di situ, Satpol PP Sulsel juga melakukan penyemprotan terhadap rumah warga yang juga asrama Satpol PP Sulsel di bilangan Jalan Bonto Manai Makassar.

Loading...
Loading...