Jumat, 27 Maret 2020 09:00 WITA

Merasa Baik-Baik Saja, Bankir Muda Meninggal Sendirian saat Isolasi Mandiri di Rumahnya

Editor: Abu Asyraf
Merasa Baik-Baik Saja, Bankir Muda Meninggal Sendirian saat Isolasi Mandiri di Rumahnya
Tim Galley (kiri)

RAKYATKU.COM - Tim Galley merasa masih segar bugar. Hanya sedikit gatal di tenggorokannya. Bankir Wales tersebut memilih melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Teman dekat sudah menyarankan agar menghubungi dokter. Juga disarankan memanggil ambulans. Namun, dia menolak karena paham bahwa dokter kini sibuk menangani banyak orang yang positif Covid-19.

Tim Galley merasa belum perlu ke rumah sakit atau ditangani dokter. Namun, dia sudah memisahkan diri dari pasangannya, Donna Cuthbert setelah dia mulai merasa kurang enak badan Minggu lalu.

Awalnya, dia hanya merasakan gatal kecil di tenggorokannya. "Dia memutuskan tidak masuk kerja pada hari Senin dan mulai mengalami demam," kata Cuthbert (46) yang patah hati, kepada North Wales Live.

Dia tidak dapat melihatnya karena dia memutuskan untuk tetap sendiri. Ms Cuthbert mengatakan, pesan darinya semakin jarang.

Jasad Galley diambil dari flat Wrexham oleh paramedis dalam pakaian pelindung pada hari Selasa.

loading...

"Tentu saja saya sangat khawatir ketika dia terserang demam, karena saya khawatir tentang virus corona. Tapi karena dia ingin melindungiku, aku tidak bisa pergi dan mengunjunginya," kata Cuthbert.

Ibu dari Old Colwyn menambahkan, "Ketika keadaannya semakin memburuk, saya memintanya menelepon ambulans. Tetapi dia terus mengatakan kepada saya bahwa dia baik-baik saja. Tidak memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya dan bahwa mereka akan menjadi terlalu sibuk berurusan dengan orang lain."

Pada Senin malam, Cuthbert mengirim pesan kepada pasangannya selama empat tahun itu. Khawatir dia tidak akan bertemu dengannya selama beberapa pekan karena mereka berdua harus mengasingkan diri.

Tapi Galley membalasnya, "Jangan konyol, tentu saja masih akan tetap bertemu."

Loading...
Loading...