Selasa, 24 Maret 2020 23:00 WITA

Kader Golkar Sulsel Bagi 8.000 Masker Secara Gratis kepada Tetangga

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Kader Golkar Sulsel Bagi 8.000 Masker Secara Gratis kepada Tetangga
Risman Pasigai

RAKYATKU.COM - Pemutusan rantai penyebaran virus corona membutuhkan perhatian semua pihak. Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel. 

Berkontribusi dalam menekan penyebaran pandemi ini, DPD Golkar Sulsel membagikan 8.000 masker secara cuma-cuma kepada masyarakat. 

"Kita serahkan kepada seluruh pengurus Golkar Sulsel untuk diserahkan kepada tetangganya. Jadi mulai dari tetangga dulu," kata Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai, Selasa (24/3/2020).

Risman mengungkapkan, pasca virus corona masuk di Indonesia, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid telah menginstruksikan seluruh pengurus dan kader untuk sama-sama mencegah penularan corona.

Gerakan sosial bertajuk "Golkar Berbagi Masker untuk Tetangga" ini juga dilakukan serentak di DPD II Golkar se-Sulsel.

loading...

"Ini sebagai partisipasi Partai Golkar menghadapi pandemi. Tidak cukup hanya pemerintah, semua pihak diharapkan aktif mencegah penularan virus corona," tambahnya.

Selain berbagi masker, Partai Golkar Sulsel membagikan ratusan flyer yang berisi langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona ini. 

Dia berharap, dengan langkah-langkah ini rantai penularan virus corona bisa terputus. Dengan demikian aktivitas bisa kembali normal semua.

"Masyarakat harus memperhatikan kebersihnnya. Jaga daya tahan tubuh, makan makanan bergizi. Rajin cuci tangan. Dan untuk sementara waktu, jika tidak ada keperluan mendesak, di rumah saja dulu," jelas Risman.
 

Loading...
Loading...