Selasa, 24 Maret 2020 10:57 WITA

Tim None Peduli Tempatkan Tandon Air Serta Wastafel di Tempat Keramaian

Editor: Adil Patawai Anar
Tim None Peduli Tempatkan Tandon Air Serta Wastafel di Tempat Keramaian

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim None Peduli untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 terus bergerak. Kali ini, dengan menempatkan tandon air serta wastafel di pusat-pusat keramaian. Salah satunya di Pasar Maricaya, Jalan Veteran Selatan.

Penanggungjawab None Peduli, Muh Al Fajri mengatakan, pusat keramaian khususnya pasar, menjadi area yang sangat rawan untuk penyebaran virus ini. Karena itu, Irman Yasin Limpo melalui program None Peduli, berupaya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan, khususnya cuci tangan.

"Cuci tangan menggunakan sabun dinilai efektif untuk mencegah penularan virus. Di area pasar sangat tidak terkontrol, sehingga kami siapkan wadahnya. Masyarakat bisa cuci tangan sebelum atau setelah keluar dari pasar," kata Fajri, Selasa, 24 Maret 2020.

Selain Pasar Maricaya, tandon air dan wastafel juga akan disiapkan None Peduli di sejumlah pasar tradisional lainnya.

"Dengan gerakan yang kami lakukan, kami berharap bisa ikut membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini," tuturnya.

loading...

Tim None Peduli Tempatkan Tandon Air Serta Wastafel di Tempat Keramaian

Selain bantuan tandon air dan wastafel di pasar-pasar tradisional, Irman "None" Yasin Limpo melalui Jaringan Kesehatan None (JKN) juga turun ke masyarakat membagikan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan. 

Bagi warga yang ingin wilayahnya disemprot disinfektan, bisa menghubungi JKN melalui WhatsApp di 0895800449665 atau telepon di nomor 081354678970.

Loading...
Loading...