Senin, 23 Maret 2020 18:03 WITA

Fasilitas Publik Hingga Kantor-kantor di Palopo Disemprot Disinfektan

Editor: Mulyadi Abdillah
Fasilitas Publik Hingga Kantor-kantor di Palopo Disemprot Disinfektan
Foto: IST

RAKYATKU.COM, PALOPO - Fasilitas publik dan kantor-kantor pemerintahan di Kota Palopo mulai disemprot disinfektan, Senin (23/3/2020). Aksi ini sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi penularan virus corona (Covid-19).

Penyemprotan ini dikendalikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Palopo. Juga melibatkan sejumlah organisasi di Kota Palopo. Antara lain Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) pimpinan Fajar Wibawa, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di Kota Palopo.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Palopo, Firmanza mengatakan, penyemprotan disinfektan ini akan berlangsung secara menyeluruh di tempat-tempat vital. Seperti sarana umum, sarana perkantoran pemerintah, serta fasilitas publik lainnya.

loading...

"Terkait titik lokasi penyemprotan untuk tahap ini dibagi dalam lima titik, dengan memberikan tanggung jawab kepada pimpinan perangkat dinas terkait selaku koordinator," ucap Firmanza usai melepas Tim Satgas Penyemprotan.

Pelepasan ini disaksikan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Taufiq, Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Andi Bachtiar, Kepala Dinas Sosial Awaluddin, dan Kabag Humas Pemkot Palopo Wahyudin.

Loading...
Loading...