Senin, 23 Maret 2020 14:25 WITA

Pasangan ini Dinikahkan oleh Petugas yang Berteriak Melalui Jendela Lantai 4

Editor: Suriawati
Pasangan ini Dinikahkan oleh Petugas yang Berteriak Melalui Jendela Lantai 4
CNN

RAKYATKU.COM - Reilly Jennings dan Amanda Wheeler saling berpegangan di jalan. Dua wanita dimabuk cinta ini akan menikah, tidak peduli virus corona melanda kota New York.

Tak seperti pengantin pada umumnya, mereka mengenakan pakaian yang begitu sederhana. Jennings mengenakan jump suit putih tanpa lengan. Sementara Wheeler memakai jas, yang dipadukan dengan jeans.

Keduanya mengikat simpul di jalan kecil di lingkungan Manhattan Heights.

Perkawinan mereka diresmikan oleh Matt Wilson, teman mereka. Selama prosesi pada hari Jumat, Wilson mencondongkan tubuh keluar dari jendela, dan membacakan sumpah pernikahan.

"Saya bersedia," kata Wheeler, disambut tawa dari orang-orang yang berdiri beberapa meter dari mereka.

"Itu adalah momen paling New York yang pernah ada dan bahkan lebih istimewa untuk berbagi di saat yang menakutkan dan tidak pasti," kata Jennings kepada CNN. "Saya cinta kota ini."

Pasangan itu seharusnya menikah pada bulan Oktober tetapi memutuskan untuk menikah cepat di gedung pengadilan. Keputusan tersebut berasal dari kekhawatiran mereka bahwa pandemi coronavirus dapat memburuk.

Pasangan itu mengunjungi Biro Pernikahan Kota New York pada hari Kamis dan memperoleh surat nikah.

Pada hari Jumat, ketika mereka akan kembali ke biro itu dinikahkan, mereka menerima berita bahwa Walikota Bill de Blasio telah menutup biro tersebut tanpa batas waktu.

"Setelah sore yang suram, salah satu teman kami mengirim sms kepada kami dalam obrolan grup, memberi tahu kami bahwa ia ditahbiskan oleh petugas county New York dan bisa melakukannya," kata Jennings.

Mereka pun mengirim SMS yang menyatakan "apakah kamu mau menikahkan dengan kami di luar jendelamu dalam 24 jam ke depan." Dan teman itu menjawab "Ya". Bagaimana kalau dalam 90 menit?"

Mereka pun bergegas untuk berpakaian, mengambil beberapa bunga, dan menuju apartemen Wilson.

Loading...
Loading...