Senin, 23 Maret 2020 01:00 WITA

Dikira Sabun Batang, Wanita Ini Buru-buru Cuci Tangan Pakai Keju

Editor: Fathul Khair Akmal
Dikira Sabun Batang, Wanita Ini Buru-buru Cuci Tangan Pakai Keju

RAKYATKU.COM - Pandemi corona betul-betul bikin panik sebagian orang. Untuk mencegahnya, saat ini jangan keluar rumah dulu. Disarankan, rajin-rajin cuci tangan.

Bicara soal cuci tangan, belum lama ini publik malah dibuat tertawa oleh aksi tak terduga yang dilakukan seorang wanita.

Wanita ini menyebutkan dirinya tidak sadar, telah mencuci tangan dengan menggunakan keju, berbentuk kotak. Mirip sabun batang selama beberapa hari.

Dikutip Guideku.com dari laman Mirror, Kamis (19/3/2020) lalu, wanita bernama Miley ini sempat bingung saat mencoba mencuci kedua tangannya.

Bukan tanpa alasan, sebab benda berwarna kuning berbentuk kotak itu tak mengeluarkan busa ketika digosok maupun saat diberi air.

Meki begitu, dirinya mencoba berpikir positif. Dia menganggap sabun tersebut memiliki kandungan berbeda sehingga tidak mengeluarkan busa.

loading...

"Aku baru sadar bahwa sabun yang aku gunakan tak mengeluarkan busa, sebab itu sebenarnya adalah keju," ungkap Miley lewat akun Reddit miliknya.

Wanita itu mengatakan jika dirinya mencuci piring dengan menggunakan sabun cair. Sedangkan untuk kedua tangannya, Miley lebih suka memakai sabun batang.

Usut punya usut, ternyata keju yang disangkanya merupakan sabun batang tersebut merupakan keju cheddar yang baru saja dikeluarkannya dari kulkas.

Karena teksturnya keras, Miley pun lupa dan malah mengira bahwa keju cheddar yang dibelinya itu adalah sabun.

Sontak foto keju disangka sabun tersebut mendadak viral dan banjir komentar dari para warganet.

Loading...
Loading...