Sabtu, 21 Maret 2020 13:58 WITA

Bule yang Meninggal di Bali Positif Corona

Editor: Fusuy
Bule yang Meninggal di Bali Positif Corona
Rumah Sakit Sanglah di Denpasar, Bali (detik.com)

RAKYATKU.COM, DENPASAR-- Warga negara asing (WNA) yang meninggal di atas motor di Jalan Imam Bojol, Denpasar, Bali, ternyata positif terjangkit Corona virus atau COVID-19. Jenazah bule ini memang dievakuasi petugas ber-hazmat dari Jalan Imam Bonjol.

Konfirmasi soal status Corona si bule disampaikan Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah dr I Ketut Sudartana. "Iya," kata Suardana menjawab pertanyaan apakah bule yang meninggal di Jalan Imam Bonjol terjangkit Covid-19 saat diwawancara via WhatsApp, Sabtu (21/3/2020), seperti dikutip dari Detik.com.

Jenazah sang bule masih ada di RSUP Sanglah. Saat ini, jenazah masih diproses untuk dikremasi."Masih sedang diproses untuk kremasi," ujar Sudartana.

Jumat (20/3) kemarin, Pemerintah Provinsi Bali mengumumkan tiga penambahan kasus positif Corona di wilayahnya. Satu dari tiga kasus itu adalah seorang WNA berusia 72 tahun. Sementara dua lainnya adalah WNI. Namun, Pemprov Bali tak menerangkan WNA tersebut masih dirawat atau telah meninggal. (*)

 

Loading...
Loading...

Berita Terkait