Kamis, 19 Maret 2020 16:15 WITA

Krisdayanti "Reses" Keluar Negeri Bareng Keluarga, Sekretaris FPDIP: Nanti Kami Didik

Editor: Abu Asyraf
Krisdayanti
Krisdayanti bersama keluarga.

RAKYATKU.COM - Foto-foto Krisdayanti bersama suami dan anaknya beredar. Anggota DPR RI asal Fraksi PDIP itu tengah liburan ke Swiss.

Saat ini, DPR memasuki masa reses. Seharusnya turun ke daerah pemilihan. Menjaring aspirasi konstituen. Krisdayanti justru memanfaatkannya liburan ke luar negeri.

Liburan Krisdayanti disorot selain karena masa reses, juga karena dilakukan di tengah wabah virus corona. Pemerintah membatasi warga agar wabah mematikan ini tidak makin menyebar.

Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI, Bambang Wuryanto menganggap Krisdayanti belum paham posisinya. Maklum, politikus baru. Dia berlatar belakang artis.

"Jika info tersebut benar, maka tugas kami, pimpinan fraksi, untuk mencoba mendidik agar yang bersangkutan bisa memahami dunia barunya. Yakni dunia politis, yang punya kultur sangat berbeda dengan aktris," ujar Bambang, Kamis (19/3/2020).

loading...

Rencananya, Krisdayanti baru pulang ke Tanah Air pada 27 Maret 2020.

Peneliti Forum Masyarakat Peduli Parlemen (Formappi), Lucius Karus juga mengkritiknya. Dia bilang, tak sepantasnya anggota DPR justru mengasingkan diri untuk kepentingan kesenangan pribadi maupun keluarga di tengah virus corona. 

"Masa reses itu bukan waktu untuk berlibur. Karena itu, sulit memahami bagaimana bisa ada anggota DPR yang memanfaatkan reses justru untuk berlibur," katanya.
 

Loading...
Loading...