Rabu, 18 Maret 2020 15:02 WITA

Gubernur Sulsel: Kondisi Sekprov Sudah Mulai Membaik

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Gubernur Sulsel: Kondisi Sekprov Sudah Mulai Membaik
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengatakan kondisi Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, saat ini sudah mulai membaik.

"Pak Sekprov kondisinya sudah mulai membaik," ujarn Nurdin Abdullah saat memantau Ujian Nasional di SMK Negeri 6 Makassar, Rabu (18/3/2020).

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, dikabarkan tengah dirawat karena sakit demam berdarah dengue (DBD). Awalnya di rawat di Rumah Sakit Siloam Makassar, lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo. 

Nurdin Abdullah mengatakan, Abdul Hayat memiliki riwayat penyakit asma sehingga dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo.

loading...

"Iya awalnya DBD, tapi sudah sembuh. Cuma asmanya kambuh, dia punya asma, jadi dia minta dirujuk ke RS Wahidin, karena peralatan di sana lebih lengkap," kata Nurdin.

Nurdin mengatakan, Abdul Hayar tidak ada masalah dengan Corona, namun dia pindahkan karena RS Wahidin peralatannya lebih lengkap. Untuk melaksanan tugas Sekprov, gubernur menunjuk Aslam Patonangi sebagai Plh. 

"Tidak ada masalah, penunjukan PLH itu, supaya ada kelancaran pemerintahan. Jangan sampai ada pekerjaan yang tertunda," kata Nurdin.

Loading...
Loading...