Sabtu, 14 Maret 2020 15:52 WITA

Cegah Virus Corona, Kapolres Jeneponto: Bersih Mulai dari Diri Masing-masing

Penulis: Zul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
Cegah Virus Corona, Kapolres Jeneponto: Bersih Mulai dari Diri Masing-masing
Personel Polres Jeneponto melaksanakan kerja bakti di Asrama Polres Jeneponto dan sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Turatea, Kabapaten Jeneponto, Sabtu (14/3/2020). 

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Personel Polres Jeneponto melaksanakan kerja bakti di Asrama Polres Jeneponto dan sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Turatea, Kabapaten Jeneponto, Sabtu (14/3/2020). 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah. "Ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus Corona yang kini telah meresahkan masyarakat. Bukan hanya di dalam asrama Polres, tapi personel juga membersihkan saluran air yang tersumbat karena sampah di sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin," ujar Ferdiansyah. 

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di jajaran Polres Jeneponto mengimbau dan mengajak masyarakat mencegah penularan virus corona dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal.

"Saya imbau kepada masyarakat Jeneponto agar mari kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dengan dimulai dari diri kita masing-masing dengan cara pola hidup sehat dan menjaga kebersihan di sekitar kita," sebutnya.

loading...

Dia bilang, kegiatan ini merupakan suatu bentuk nyata untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, di mana dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat atas berita yang kini menjadi pembahasan publik terkait virus corona. 

"Saya mengajak masyarakat kabupaten Jeneponto agar jangan terpengaruh informasi bohong, tentang virus corona agar tidak timbul kekhawatiran yang berlebihan di masyarakat," katanya.

Loading...
Loading...