Kamis, 12 Maret 2020 16:18 WITA

Saat Digerebek Warga, Perawat dalam Mobil Goyang Belum Sempat Pakai Celana

Editor: Abu Asyraf
Saat Digerebek Warga, Perawat dalam Mobil Goyang Belum Sempat Pakai Celana
Perempuan yang kepergok dalam mobil goyang di Kendari.

RAKYATKU.COM - Oknum dokter dan perawat di Kendari berani menantang risiko. Mereka berbuat asusila di area parkir Bandara Haluoleo, Rabu (11/3/2020).

Area parkir, apalagi bandara, dipastikan selalu ramai. Juga dilengkapi kamera pengintai (CCTV). Aktivitas mencurigakan pasti mendapat perhatian.

Saat kejadian Rabu sore sekitar pukul 16.30, di area parkir sedang duduk-duduk sejumlah sopir rental. Juga ada petugas parkir.

Akhirnya, belum lama beraksi, oknum dokter dan perawat itu sudah ketahuan. Saat hendak kabur, mereka sudah telat. Warga dan petugas sudah mengerumuni mobilnya.

Dalam video yang beredar, petugas dan warga tampak berusaha mengambil kunci mobil pelaku. Agar tidak kabur. Oknum dokter tersebut hanya bisa pasrah.

Sementara perempuan yang duduk di jok tengah harus menahan malu. Saat digerebek, dia belum sempat mengenakan celana. Setengah bugil. Hanya mengenakan baju tanpa celana.

Saat hendak turun dari mobil, oknum dokter yang berada di ruang kemudi berusaha menahannya. Dia diminta mengenakan pakaian terlebih dahulu.

Oknum dokter tersebut diketahui sudah beristri. Hal itu dibenarkan Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo.

loading...

Berdasarkan foto pernikahan mereka, istrinya diketahui cantik. 

Aksi mesum itu diketahui beberapa sopir rental yang sedang mangkal. Mereka curiga dengan mobil yang baru saja parkir, tetapi penumpang dan sopirnya tidak keluar dari mobil.

Rasa penasaran mereka memuncak saat melihat mobil itu bergoyang-goyang. Mereka langsung merapat ke mobil tersebut.

Saat mereka mendekat, pria yang belakangan diketahui sebagai dokter, sudah kembali ke ruang kemudi. 

Video penggerebekan itu beredar di media sosial. Berdurasi 42 detik. Dalam video itu, dokter hendak kabur, namun dihalangi warga yang berkerumun.

Keduanya lalu diamankan di pos keamanan Pangkalan udara (Lanud) TNI AU Haluoleo. 

Kepada petugas, dokter itu mengaku hendak mengantar teman perempuannya ke bandara. Entah hendak terbang atau memang hanya sampai di parkiran.
 

Loading...
Loading...