Rabu, 11 Maret 2020 18:57 WITA

Nipah Mall Kampanye Hijau melalui Kompetisi Desain Grafis

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Nipah Mall Kampanye Hijau melalui Kompetisi Desain Grafis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nipah Mall menggelar lomba desain iklan layanan masyarakat, dengan mengusung tema "Pesan Hijau dari Nipah". 

General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham, mengatakan, dalam perlombaan ini sistem pendaftaran dibuka secara online. 

"Hal ini telah diumumkan melalui akun sosial media Instagram @malnipah. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 8 – 17 Maret 2020," ujarnya.

Ia menambahkan, ada beberapa hal ketentuan yang perlu diketahui dan ditaati oleh setiap calon peserta sebelum mengikuti kompetisi tersebut. Seluruh peserta dari kompetisi desain iklan layanan masyarakat, diberi waktu selama sepekan untuk menyelesaikan karya desain mereka.

"Karya desain harus menyesuaikan dengan tema yang diangkat dan terdiri dari 3 pilihan sub tema, diantaranya Penghematan Energi, Penyelamatan Lingkungan, dan Pengurangan Sampah Plastik," jelasnya.

loading...

Ia menambahkan, dalam kesempatan itu, pengunjung Mal mempunyai kesempatan untuk melihat secara langsung hasil karya desain seluruh peserta. Karena akan dipamerkan pada tanggal 21–25 Maret 2020. 

Pemenang kompetisi desain iklan layanan masyarakat akan diumumkan pada tanggal 22 Maret 2020. Total hadiah mencapai Rp20 juta rupiah. Sebanyak 10 finalis terbaik akan mempresentasikan hasil karya mereka untuk memperebutkan juara 1,2,3 dan juara favorit sosial media.

"Pemenang sosial media ditentukan dari banyaknya jumlah likes pada postingan karya peserta di akun instagram @malnipah. Sedangkan untuk juara 1, 2, dan 3, tidak akan masuk dalam nominasi juara favorit," tambahnya.

Diketahui, kompetisi desain iklan layanan masyarakat melalui tema "Pesan Hijau dari Nipah" ini berkaitan dengan komitmen manajemen Nipah Mall & Office Building terhadap green program yang digalakkan dari setiap aspek gedung. Mulai dari operasional gedung hingga kegiatan – kegiatan yang mengacu pada kampanye hijau, seperti halnya ajang kompetisi tersebut. Secara tidak langsung, ajang kompetisi desain iklan layanan masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yang dituangkan melalui seni visual berupa desain. Saatnya sebarkan pesan baik tentang bumi melalui kreativitasmu dari Nipah untuk dunia.
 

Loading...
Loading...