Rabu, 11 Maret 2020 20:00 WITA

Sempat Lari 1 Kilometer, Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan di Jeneponto

Penulis: Zul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
Sempat Lari 1 Kilometer, Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan di Jeneponto
Pelaku (jongkok) saat diamankan polisi.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Pelaku penganiayaan terhadap korban Noval dibekuk polisi dari satuan Polsek Bangkala, di Kampung Lonrang, Kelurahan Benteng, Kecamatan, Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Pelaku penganiayaan hanya bisa pasrah berjongkok di hadapan polisi dan menyesali perbuatannya.

Kapolsek Bangkala, Iptu Bahtiar, bersama unit Reskrim Polsek Bangkala bersama tim penanganan khusus (Pegasus) Polres Jeneponto melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

"Korbannya bernama Noval yang diduga dilakukan oleh Sandy (23)," ujar Bahtiar, Rabu (11/3/2020).

Kronologinya, setelah terjadi tindak pidana penganiayaan itu, unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan namun pada waktu itu belum diketahui keberadaan pelaku.

loading...

Pada hari Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 12.30 Wita, Unit Reskrim Polsek Bangkala mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di suatu tempat. Tidak menunggu lama Unit Reskrim bersama Tim Pegasus langsung bergerak.

"Pelaku ditemukan di kolong rumah dan pelaku. Melihat kedatangan personel Polsek Bangkala dan Tim Pegasus, dia sempat lari ke belakang rumah tepatnya di persawahan," sebutnya.

Tidak sampai di situ, personel melakukan pengejaran terhadap pelaku sekitar kurang lebih 1 kilometer. Pelaku kemudian berhasil ditangkap dan dibawa ke Mako Polsek Bangkala.

"Pelaku diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Jeneponto untuk diproses hukum lebih lanjut," tuturnya.

Loading...
Loading...