Rabu, 11 Maret 2020 09:11 WITA

Banggar DPRD Sulsel Konsultasi APBD 2021 ke Depdagri

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
Banggar DPRD Sulsel Konsultasi APBD 2021 ke Depdagri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rombongan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel, menyambangi kantor Departemen Dalam Negeri (Depdagri), Selasa (10/3/2020). Perjalanan dinas tersebut, untuk berkonsultasi terkait Pembahasan APBD Sulsel 2021.

"Pertemuan di Depdagri di Gedung F lantai 3. Kami berkonsultasi tentang pembahasan APBD ke depan, tahapan perencanaan dan penganggaran," ungkap Ketua Banggar DPRD Sulsel, Rudi Pieter Goni (RPG).

RPG yang merupakan politisi senior dari PDIP Sulsel ini menyampaikan, tak hanya tentang pembahasan APBD. Namun pada kesempatan tersebut, pihaknya selaku Banggar juga berkonsuktasi dengan adanya Permendagri nomor 90 tentang klasifikasi kodifikasi nomenklatur.

"Akan semakin ideal, sesuai visi misi Gubernur dan konstituen yang kami wakili. Konsultasi juga, kami bersama TAPD Pemprov Sulsel," tambahnya.

loading...

Dengan kunjungan tersebut, legislator incumbent ini berharap banggar  DPRD Sulsel semakin profesional menjalankan tugas pembahasan anggaran ke depan akan semakin baik dari waktu ke waktu.

"Semoga semakin baik dan profesional ke depan," tambahnya lagi.

Loading...
Loading...