Selasa, 10 Maret 2020 19:45 WITA

Korban Pemerkosaan Melompat dari Lantai 2 untuk Meyelamatkan Diri

Editor: Suriawati
Korban Pemerkosaan Melompat dari Lantai 2 untuk Meyelamatkan Diri
Zachery Owens

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Pada tanggal 21 Januari, sekitar jam 7.30 pagi, Zachery Owens mengendarai mobil BMW. Di saat bersamaan seorang wanita berusia 26 tahun berjalan sedang menuju ke tempat kerja.

Owens menciduk wanita itu. Dia membawanya ke sebuah rumah di Hemel Hempstead, Hertfordshire. Di sana, dia memperkosa korban dua kali.

Cobaan wanita berakhir ketika dia melompat dari balkon lantai dua. Dia jatuh ke jalan.

Seorang saksi yang melihatnya bergegas menolongnya dan menelepon polisi. Owens melarikan diri. Keesokan harinya penjahat itu berhasil ditangkap.

Lalu pada hari Senin (09/03/2020) Owens muncul di Pengadilan Luton Crown. Dia mengakui enam pelanggaran terhadap korban, termasuk penculikan, penyerangan dengan penetrasi, dan dua tuduhan pemerkosaan.

loading...

Selama persidangan, jaksa mengatakan: "Wanita itu mengalami cedera pada wajah dan kepalanya selama penculikan. Dia melompat dari balkon lantai dua untuk menghindari siksaannya.“

"Ini adalah penculikan dan pemerkosaan terhadap orang asing pada pukul setengah tujuh pagi ketika dia berjalan menuju kantor. Ini merupakan pelanggaran yang mengkhawatirkan."

Hukuman Owens belum ditetapkan. Hakim memerintahkan agar diaa dikirim kembali ke tahanan sampai bulan depan.

Loading...
Loading...