Selasa, 10 Maret 2020 19:31 WITA

Mundur dari Plt Kadinkes, Syafruddin Fokus Jalankan Tugas Sebagai Sekda Jeneponto

Penulis: Zul Lallo
Editor: Fathul Khair Akmal
Mundur dari Plt Kadinkes, Syafruddin Fokus Jalankan Tugas Sebagai Sekda Jeneponto

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kurang lebih satu tahun menjabat sebagia Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin mengundurkan diri.

Alasan mengundurkan diri, karena ingin fokus dalam jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto. Dia mengaku, sudah memasukkan surat pengunduran diri sebagai Plt Kadis Kesehatan. 

"Saya masukkan surat pengunduran diri  sebagai Plt Kadis Kesehatan per tanggal tanggal 5 Maret lalu," ujar Syafruddin Nurdin kepada Wartawan, , Senin malam (9/3/2020).

Ia menjelaskan, akan lebih fokus dengan tugasnya itu.

"Supaya saya bisa lebih konsentrasi pada tugas-tugas saya dan fungsi sebagai Sekda. Kaitannya The doktor, kalau ada yang mempertanyakan, saya kira tidak ada masalah," sebutnya, Selasa (10/3/2020).

Lebih jauh, mereka menjelaskan The Doktor itu sebuah komunitas berkumpulnya orang berprofesi di bidang kesehatan di dalam. Komunitas hadir dalam kegiatan sosial, keagamaan dan peningkatan kapasitas profesi. 

loading...

"Jadi saya mengundurkan itu tidak ada hubunganya dengan The doktor," tegasnya

Sekedar diketahui, Setelah pengunduran  dirinya Syafruddin Nurdin sebagai Plt Kadinkes. Dinas Kesehatan belum punya Pimpinan Defenitif, hingga pelaksana tugas. 

"Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan sekarang masih kosong," kata dia. 

Syafruddin Nurdin resmi menjabat sebagai Sekda usai dilantik Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, 19 November 2018 lalu, di ruang pola kantor Bupati Jeneponto.

Loading...
Loading...