Selasa, 10 Maret 2020 14:59 WITA

Telpon Tak Diangkat, Ternyata Istri Sudah Gantung Diri Bersama Balitanya

Editor: Suriawati
Telpon Tak Diangkat, Ternyata Istri Sudah Gantung Diri Bersama Balitanya
Irina Golubeva dengan putranya yang berusia tiga tahun

RAKYATKU.COM, RUSIA - Seorang ibu diyakini telah menggantung putranya yang berusia tiga tahun, lalu melakukan hal serupa pada dirinya sendiri.

Irina Golubeva, 32 tahun, ditemukan tewas tergantung di flatnya di sebelah putranya, di kota Krasnoyarsk, Rusia.

Media setempat melaporkan bahwa ayah bocah laki-laki itu tinggal terpisah dengan mereka. Pria itu merasa ada sesuatu yang tidak beres ketika ia tidak dapat menghubungi Golubeva.

Dia memutuskan untuk mengunjungi mereka. Setiba di sana, pintu flat terkunci. Juga, tidak ada yang menjawab ketika dia membunyikan bel.

Akhirnya pria itu menghubungi layanan darurat, dan pintu dibuka paksa. Begitu masuk rumah, mereka disambut mayat ibu dan anak itu.

Penyelidikan menemukan bahwa sang ibu menggantung putranya sebelum mengakhiri nyawanya sendiri.

loading...

Telpon Tak Diangkat, Ternyata Istri Sudah Gantung Diri Bersama BalitanyaKejadian itu membuat tetangga Golubeva terkejut. Mereka mengatakan kepada wartawan bahwa wanita adalah seorang ibu yang pengasih.

Warga setempat menggambarkan mereka sebagai "keluarga baik".

Seorang pekerja yang tidak disebutkan namanya dari sebuah toko lokal mengatakan: “Dia biasa membelikannya (anaknya) segala yang dia inginkan - mainan atau permen."

"Itu keluarga yang sangat baik. Aku tidak tahu mengapa mereka berpisah dengan ayah bocah itu tetapi mereka menjaga hubungan yang manis dan tenang."

Penyelidikan telah dilakukan, dan sejauh ini belum diketahui apa motif Golubeva melakukan pembunuha dan bunuh diri.

Loading...
Loading...