Rabu, 04 Maret 2020 09:07 WITA

KPK Kunjungi Gowa, Apa Kabar Harun Masiku?

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Fathul Khair Akmal
KPK Kunjungi Gowa, Apa Kabar Harun Masiku?

RAKYATKU.COM, GOWA - Wakil Ketua KPK RI, Nurul Ghufron belum bisa bicara panjang lebar, soal perkembangan ataupun fakta baru pengejaran Harun Masiku.

Kata Ghufron, diduga Harun Saat ini tidak sama sekali menggunakan alat telekomunikasi, berupa ponsel untuk mencari jejaknya tersebut.

"Maka kami minta bantuan polisi untuk turut mencarinya. Maka kalau ditangkap, akan diserahkan kepada kami," kata Gufron kepada wartawan, Selasa (3/3/2020).

Batang hidung Harun Masiku masih belum nampak. Buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu hilang bak ditelan bumi.

Penyidik KPK yang bekerjasama dengan kepolisian di seluruh Indonesia, belum berhasil menemukan tersangka suap Pergantian Antar Waktu (PAW), kepada mantan Komisioner KPU RI, Wahyu Setiawan.

loading...

Kepada wartawan, sang istri Hilda yang ditemui di rumahnya beberapa waktu lalu mengaku tidak tahu kemana perginya suaminya tersebut.

Saat itu, Hilda mengaku tidak pernah menerima kabar apapun dari suaminya tersebut. Bahkan kabar dari sambungan telefon sekalipun.

"Saya tidak tahu dia kemana. Kalau mau masuk ke dalam (rumah), masuk saja cari Harun. Kalau memang dia ada, saya lapor dia ke depan (Polsek Bajeng)," ujar Hilda yang ditemui beberapa waktu lalu.

Loading...
Loading...