Rabu, 15 Januari 2020 13:02 WITA

Pesan Hatta Rahman Untuk Pimpinan Baru Pemuda Muhammadiyah Maros

Editor: Adil Patawai Anar
Pesan Hatta Rahman Untuk Pimpinan Baru Pemuda Muhammadiyah Maros
Bupat Maros, Hatta Rahman.

RAKYATKU.COM, MAROS - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Maros melaksanakan Musyawarah Daerah dipusatkan di Grand Town Hotel Maros, Rabu (15/1/2020).

Musyawarah ini memilih pimpinan baru ditubuh Pemuda Muhammadiyah Maros, pemilihan ketua baru tidak berlangsung alot karena seluruh peserta musyawirin memberi kepercayaan kepada M. Nasir untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Maros 4 tahun ke depan. Nasir terpilih secara aklamasi dan didampingi oleh Ahmad Hamzah sebagai sekretaris.

Terpilihnya Nasir Sebagai Nakhoda baru Pemuda Muhammadiyah Maros mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya Bupati Maros. Ir.H.M. Hatta Rahman.

loading...

“Selamat kepada teman-teman Pemuda Muhammadiyah Maros yang telah melaksanakan musyawarah daerah, ini artinya Pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi kader yang terus melakukan proses regenerasi. Saya percaya Pemuda Muhammadiyah Maros dib awah kepemimpinan Nasir bisa menjadi organisasi yang menjadi mitra strategi sekaligus mitra kritis terhadap jalannya pemerintahan di Kabupaten Maros,” ungkapnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Loading...
Loading...