Sabtu, 29 Februari 2020 19:24 WITA

Soal Wakil Usai Uji Kelayakan di Gerindra, Danny Pomanto: Itu Urusannya Dewa-Dewa

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Soal Wakil Usai Uji Kelayakan di Gerindra, Danny Pomanto: Itu Urusannya Dewa-Dewa
Mohammad Ramdhan Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan Pomanto merupakan salah satu bakal calon wali kota Makassar yang telah mengantongi rekomendasi. Mantan Wali Kota Makassar ini telah menerima rekomendasi dari Partai Nasdem.

Dengan hanya 6 kursi di DPRD Makassar, Danny Pomanto membutuhkan tambahan kursi untuk dapat bertarung pada Pemilihan Wali Kota Makassar untuk kali kedua. Sabtu (29/2/2020), Danny menyambangi kantor Gerindra Sulsel untuk mengikuti fit and proper test.

"Empat partai sudah banyak, dua pun sudah oke. Tanpa bermaksud mendahului, rasa-rasanya minimal tiga partai bisa kita dapat," ungkap Danny usai menjalani fit and proper test.

Sejauh ini, Danny dan tim terus berkomunikasi intens untuk mencari koalisi sekaligus mencari pendamping sebagai wakil wali kota nantinya. Tak mengelak, sejumlah parpol telah menawarkan wakil kepadanya.

loading...

"Empat partai tawarkan wakil ada Nasdem, Golkar, PDIP, dan Demokrat. Semua intens komunikasi mau kosong dua. Pilkada semakin menarik karena banyak tokoh bagus yang mau gabung," tambahnya.

Sembari fokus mencari koalisi, soal wakil Danny menyerahkan semua kepada partai yang kelak akan mengusungnya. Dia tak menampik partai politik memiliki pertimbangan untuk mendorong siapa yang paling layak mendampinginya.

"Saya tak pilih, tapi partai. Biarkan mereka yang putuskan. Ini urusannya dewa-dewa partai. Biarkan mereka yang menentukan ataupun sepakat siapa yang akan menjadi wakil," ungkapnya.

Loading...
Loading...