Sabtu, 29 Februari 2020 22:16 WITA

Ketika Putri Diana Melabrak Camilla Karena Berselingkuh Dengan Charles

Editor: Suriawati
Ketika Putri Diana Melabrak Camilla Karena Berselingkuh Dengan Charles
Putri Dian dan Pangeran Charles

RAKYATKU.COM - Putri Diana mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh. Setelah mengumpulkan keberanian, dia akhirnya memutuskan untuk berhadapan dengan Camilla, wanita yang sekarang diperistri Charles.

Itu terjdi pada tahun 1989 di rumah Lady Annabel Goldsmith di London. Malam itu adalah pesta ulang tahun ke 40 saudari Camilla, Annabel Elliot.

Diana mengatakan bahwa pertemuan itu adalah "salah satu momen paling berani" dalam pernikahannya. Dia juga menggambatkan Charles berlari lari seperti 'ayam tanpa kepala'.

"Saya berjalan ke rumah dan mengulurkan tangan ke Camilla untuk pertama kalinya, dan berpikir saya bisa mengatasi itu," kata Diana dalam rekaman yang diam-diam direkam oleh seorang teman di Istana Kensington pada tahun 1991.

Sang putri mengatakan bahwa ia memutuskan untuk menghadiri acara "mengerikan" itu meskipun tidak ada yang mengharapkannya muncul.

Diana juga mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan menyapa Camilla dengan ciuman halo yang biasa, melainkan jabat tangan yang lebih formal.

"Ini adalah langkah besar saya," tambahnya.

Ketika Putri Diana Melabrak Camilla Karena Berselingkuh Dengan CharlesKetika dia tiba di dalam pesta, Diana tiba-tiba menyadari tidak ada tanda-tanda Camilla atau Charles di sana.

Dia mengatakan bahwa orang-orang memperhatikannya, tapi dia terus mencari pasangan itu di rumah.

"Aku tahu apa yang akan kuhadapi," akunya. “Mereka berusaha menghentikanku turun ke bawah."

Tetapi dia mengatakan kepada orang-orang bahwa "Aku hanya mencari suamiku."

Dalam rekaman itu, Dia mengatakan bahwa dia menemukan Charles, Camilla dan seorang pria lain sedang mengobrol di lantai bahwa.

"Aku pikir, baiklah, ini adalah momenmu, jadi aku duduk dan bergabung dalam percakapan mereka, seolah-olah kita semua adalah teman baik," lanjut Diana.

"Dan aku berkata, 'Camilla, aku ingin bicara denganmu, jika memungkinkan.' Dan dia benar-benar merasa tidak nyaman, menundukkan kepalanya dan dia berkata, Oh ya, baiklah."

"Dan aku berkata kepada kedua pria itu, "Oke, bocah-bocah aku akan bicara sebentar dengan Camilla, dan aku akan pergi sebentar lagi."

“Mereka berjalan ke atas seperti ayam tanpa kepala dan aku bisa merasakan, di lantai atas, semuanya berantakan. Apa yang akan dia lakukan?"

Ketika hanya ada dia Camila, Diana langsung pada inti masalah. "Camilla, saya ingin Anda tahu bahwa saya tahu persis apa yang sedang terjadi," kata Diana.

loading...

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan," jawab Camila.

Diana melanjutkan dengan mengatakan "Aku tahu apa yang terjadi antara kamu dan Charles, dan aku hanya ingin kamu tahu itu."

Camila kemudian mengatakan "Anda memiliki semua yang Anda inginkan. Anda membuat semua pria di dunia jatuh cinta kepada Anda, Anda punya dua anak yang tampan, apa lagi yang Anda inginkan?"

"Aku menginginkan suamiku," jawab Diana. "Jangan perlakukan aku seperti orang idiot."

Dalam perjalanan pulang dengan mobil, Diana menangis.

"Saya menangis seperti belum pernah menangis sebelumnya," kata Diana dalam rekaman iyu, seraya menambahkan bahwa sudah tujuh tahun ia memendam kemarahannya.

Ketika Putri Diana Melabrak Camilla Karena Berselingkuh Dengan CharlesNamun, keesokan paginya dia merasakan perubahan yang luar biasa.

"Aku telah melakukan sesuatu, mengatakan apa yang kurasakan," tambahnya.

Dia berkata bahwa dia memberi tahu Charles bahwa tidak ada rahasia antara mereka, dan dia bisa bertanya kepada Camilla tentang percakapan mereka.

Hubungan Diana dan Charles gagal dipertahankan dan mereka mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 1992. Perceraian mereka dikonfirmasi pada tahun 1996.

Saat itu, sebuah pernyataan dikeluarkan atas nama Putri, mengatakan: "Putri Wales telah menyetujui permintaan Pangeran Charles untuk perceraian."

“Sang Putri akan terus terlibat dalam semua keputusan yang berkaitan dengan anak-anak dan akan tetap berada di Istana Kensington dengan kantor-kantor di Istana St James. Putri Wales akan mempertahankan gelar dan dikenal sebagai Diana, Putri Wales."

Seorang juru bicara Istana juga mengatakan pada saat itu: "Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Pangeran dan Putri Wales mengadakan pertemuan pribadi sore ini di Istana St James."

"Pada pertemuan ini rincian penyelesaian perceraian dan peran Putri di masa depan tidak dibahas. Semua perincian tentang masalah-masalah ini, termasuk gelar, masih harus dibahas dan diselesaikan. Ini akan memakan waktu. "

Charles, sekarang berusia 71 tahun. Ia menikahi Camilla, yang sekarang berusia 72 tahun, pada tahun 2005.

Sumber: Daily Mirror

Loading...
Loading...