Sabtu, 29 Februari 2020 11:17 WITA

Wanita 25 Tahun Ini Punya Gaya Hidup Seperti Bayi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Wanita 25 Tahun Ini Punya Gaya Hidup Seperti Bayi

RAKYATKU.COM - Seorang wanita di Amerika Serikat membayar £ 230 setiap bulan untuk membeli popok. Itu demi mempertahankan gaya hidupnya yang tidak biasa sebagai bayi sepanjang waktu.

Wanita bernama Paigey Miller itu setiap hari bangun di tempat tidurnya sebelum mengganti popok di pagi hari, dikutip dari Daily Star, Sabtu (29/2/2020).

Dia kemudian bermain dengan mainannya dan membuat konten online untuk komunitas online bayi dan popok dewasa (ABDL).

Tujuan hidup Paigey adalah menormalkan gaya hidup yang dianutnya sejak Mei 2018.

Wanita berusia 25 tahun ini berharap dia dapat membantu orang lain merasa tidak terlalu malu sementara juga mendanai biaya yang dikeluarkan karena menjadi bayi dewasa.

Dia menghabiskan £ 230 setiap bulan, hanya pada popok -yang didanai oleh 426 pelanggan.

loading...

Menjelaskan gaya hidup yang tidak biasa, Paigey berkata: “Saya selalu mengumpulkan mainan dan memiliki selera humor yang lebih muda, sehingga semua teman dan keluarga saya sangat menerima.

“Jika kamu bertingkah seolah itu bukan masalah besar, orang akan mengambil sikap acuh tak acuhmu. Ketika saya sudah cukup umur, saya mulai mencari di internet untuk melihat apakah ada orang lain seperti saya dan ada seluruh komunitas."

“Salah satu perasaan paling menonjol yang orang miliki adalah rasa malu, jadi saya memutuskan untuk go public. Saya membuat saluran YouTube. Saya membuat situs web. Ini semua tentang bagaimana menjalani kehidupan bayi dewasa terbaik Anda."

Paigey telah dibanjiri dengan pujian dari pengikut besarnya sejak dia mulai hidup sebagai bayi penuh waktu.

Dia juga mengklaim bahwa gaya hidupnya tidak memiliki dampak negatif pada pengalaman kencannya.

Tags
Loading...
Loading...