Sabtu, 29 Februari 2020 05:00 WITA

Ditegur saat Nonton Film, Tukang Listrik yang 17 Tahun Bekerja di Perusahaan Bir Mengamuk

Editor: Abu Asyraf
Ditegur saat Nonton Film, Tukang Listrik yang 17 Tahun Bekerja di Perusahaan Bir Mengamuk
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.

RAKYATKU.COM - Pria itu diidentifikasi sebagai Anthony N Ferrill (51). Dia tergeletak usai menembak rekan kerjanya. Pemicunya, ditegur saat nonton film pada jam kerja.
 
Penembakan itu terjadi di Milwaukee. Anthony diketahui sebagai tukang listrik. Sudah 17 tahun dia bekerja di sebuah perusahaan bir.

Usai menembak lima rekan kerjanya, Anthony juga ditemukan tewas setelah menembak dirinya sendiri. 

Sementara para korbannya yakni Jesus Valle Jr (33), Gennady Levshetz (61), Trevor Wetselaar (33), Dana Walk (57), dan Dale Hudson (50).

Dalam jumpa pers hari Kamis (27/2/2020), CEO Molson Coors Gavin Hattersley mengatakan mereka adalah operator pembangkit tenaga listrik, masinis, dan teknisi listrik.

"Tetapi yang lebih penting, mereka adalah suami, mereka adalah ayah dan mereka adalah teman," kata Hattersley. 

"Mereka adalah bagian dari struktur perusahaan kami dan komunitas kami dan kami akan sangat merindukan mereka," lanjutnya.

loading...

Jurnal Milwaukee Sentinel mengatakan Ferrill memiliki perseteruan yang sudah berjalan lama dengan rekan kerja. Kembali meledak sebelum penembakan.

Seorang rekan kerja mengatakan kepada surat kabar itu bahwa Ferrill juga mereka diperlakukan diskriminatif karena dia orang Afrika-Amerika. 

Sumber itu mengatakan, dia sering menonton film di telepon selulernya pada siang hari. Itu memicu perselisihan antara dia dan tukang listrik lain, yang merupakan salah satu korban pada hari Rabu.

Pada satu titik, pasangan itu saling menuduh mencuri alat dan merusak peralatan komputer di kantor mereka yang dihormati.

Ferrill juga percaya rekan kerja menyadap komputer di rumahnya dan memindahkan kursi.

Loading...
Loading...