Selasa, 25 Februari 2020 20:28 WITA

Di Bawah Todongan Senjata, Tentara Ini Cabut Uang Rp7,7 Juta di ATM lalu Serahkan ke Perampok

Editor: Abu Asyraf
Di Bawah Todongan Senjata, Tentara Ini Cabut Uang Rp7,7 Juta di ATM lalu Serahkan ke Perampok
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Vinay Sharma masih muda. Baru 27 tahun. Namun, tentara Angkatan Laut berpangkat letnan itu tidak berkutik di bawah todongan senjata perampok.

Dia harus merelakan kalung emas dan uang tunai Rs 40.000 atau sekitar Rp7,7 juta. Kasus ini terjadi di Mumbai Selatan, India, Sabtu (22/2/2020).

Letnan Vinay Sharma pergi menonton film di Metro Cinema ketika pelaku mendekatinya. Masih muda juga. Sekitar 30-an tahun. 

Pelaku pura-pura bertanya kepada Letnan Sharma. Katanya, dia juga tertarik masuk Angkatan Laut.

Setelah mulai akrab, pelaku meminta tumpangan kepada Sharma. Menyuruhnya pergi ke galangan kapal Angkatan Laut. Dia mengaku ingin pergi ke arah yang sama.

loading...

Ketika kendaraan tiba di dekat Taman SK Patil di Churchgate, pelaku langsung menarik kalung emas yang dikenakan Sharma. Vinay Sharma melawan, tetapi pelaku menodongkan pistol.

Pelaku kemudian mengambil kartu identitas Sharma, dompet, dan dokumen-dokumen lainnya. Juga meminta uang tunai Rs 50.000 atau sekitar Rp9,7 juta. Dia mengancam akan membunuh Sharma jika menolak.

Di bawah todongan senjata, korban terpaksa pergi ke dua ATM dan menarik Rs 40.000 dan memberikannya kepada pelaku. Setelah itu, pelaku melarikan diri.

Sharma memberi tahu perwira seniornya tentang insiden itu dan kemudian mendekati Kantor Polisi Azad Maidan dan mengajukan pengaduan.

Loading...
Loading...