Senin, 24 Februari 2020 16:17 WITA

Selamatkan Pemiliknya, Anjing Hamil Tewas saat Melawan Kobra

Editor: Fathul Khair Akmal
Selamatkan Pemiliknya, Anjing Hamil Tewas saat Melawan Kobra

RAKYATKU.COM - Anjing adalah sahabat manusia. Yang selalu menjadi pepatah lama, yang dipercayai oleh banyak pemilik anjing.

Beberapa anjing, bersedia untuk menyerahkan nyawanya demi keselamatan pemiliknya. Seperti yang ditunjukkan kisah tragis di Facebook.

Menurut Suriyan Janket, pitbull dua tahun kesayangannya, melakukan hal yang tidak terpikirkan. Ketika keluarganya meninggalkan rumah. Dan seekor kobra, menemukan jalannya ke kandang ayam milik keluarga.

Alih-alih meringkuk atau berlari mencari tempat untuk bersembunyi dari bahaya, pitbull betina, yang sedang hamil besar saat itu, dengan berani menyerang kobra untuk mempertahankan kandang ayam keluarga dari ular berbisa itu.

Sayangnya, selama pergumulan, dia mengalami gigitan mematikan. Anjing itupun mati, tak lama setelah membunuh ular kobra.

loading...

Pada saat keluarga kembali ke rumah, hewan peliharaan kesayangan mereka sudah lama meninggal karena racun ular tersebut.

Episode memilukan itu ditangkap dalam serangkaian foto, menunjukkan bagaimana keluarga itu berduka untuk anjing peliharaan kesayangan mereka, yang melakukan semua yang dia bisa dengan kekuatannya, meskipun sedang hamil, agar mereka tetap aman, dikutip dari worldofbuzz.com.

Bahkan, salah satu foto menunjukkan Pak Suriyan memeluk bangkai anjing peliharaannya, menangis secara terbuka.

Sejak itu pos tersebut menjadi viral di media sosial, dengan curahan duka dan kesedihan bagi pitbull pemberani yang tanpa pamrih menyerahkan hidupnya demi pemiliknya.

Loading...
Loading...