Senin, 24 Februari 2020 12:51 WITA

Ditemukan di Kedalaman 5 Meter, Mahasiswi Universitas Megarezky Sudah Tak Bernyawa

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Ditemukan di Kedalaman 5 Meter, Mahasiswi Universitas Megarezky Sudah Tak Bernyawa
Proses evakuasi mahasiswi Universitas Megarezky Makassar, yang tenggelam saat hendak berenang di air terjun Pung Bunga, Tompobulu, Maros.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nasib nahas menimpa seorang mahasiswi Universitas Megarezky Makassar, yang tenggelam saat hendak berenang di air terjun Pung Bunga, Tompobulu, Maros, Minggu (23/2/2019).

Diketahui, mahasiswi atas nama Emy (22 tahun) bersama 8 rekannya. Setelah melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Ciddoko Kecamatan Tompobulu. 

Saat melalui air terjun Pung Bunga, korban bersama rekannya hendak berenang. Namun, korban tiba-tiba terpeleset jatuh dan tenggelam.

Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian sejak Minggu sore (23/2/2020). Korban akhirnya ditemukan di kedalaman 5 meter dalam keadaan meninggal dunia, Senin siang (24/2/2020).

"Korban terbawa arus ke bawah air terjun, penyelam berhasil temukan korban di kedalaman 5 meter," ujar Mustari, Kepala Kantor Basarnas Makassar.

loading...

"Saat ini korban sementara dievakuasi di Puskesmas Tompobulu," tambah Mustari.

Mustari berterima kasih kepada seluruh Tim SAR yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan dengan maksimal. 

Selanjutnya dia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati melaksanakan aktivitas agar tidak mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

Loading...
Loading...