Minggu, 23 Februari 2020 06:30 WITA

Mengamuk di Pasar, Dua Pria Ini Roboh Usai Drama Kontak Tembak 3 Jam dengan Polisi

Editor: Abu Asyraf
Mengamuk di Pasar, Dua Pria Ini Roboh Usai Drama Kontak Tembak 3 Jam dengan Polisi

RAKYATKU.COM - Pihak berwenang telah merilis rekaman bodycam polisi saat terlibat baku tembak.

File video itu berdurasi lebih dari tiga jam. The Associated Press mendapatkannya pada Kamis (19/2/2020).

Seorang petugas polisi Kota Jersey terlihat dalam satu klip menembakkan senjata dinasnya ke pasar dari jendela sebuah sekolah Katolik di seberang jalan.

Dalam gambar 10 Desember 2019 ini dibuat dari video yang baru dirilis yang disediakan oleh Departemen Kepolisian Kota Jersey melalui Kantor Jaksa Agung New Jersey.

Seorang petugas kepolisian Kota Jersey menembakkan senjatanya dari jendela sebuah sekolah Katolik selama pertempuran sengit senjata di Jersey City, NJ Pada 10 Desember.

Penyerang, David Anderson dan Francine Graham menyerbu sebuah toko kelontong Kosher di Jersey City. Menewaskan tiga orang di pasar sebelum dibunuh oleh polisi.

David Anderson (47) dan Francine Graham (50) menyerbu pasar dengan senjata pada 10 Desember. Dipicu kebencian terhadap orang Yahudi dan polisi.

loading...

Anderson terlihat dalam video yang keluar dari van dengan senjata sebelum memasuki pasar.

Tiga orang ditembak dan dibunuh di pasar. Mereka yakni Mindel Ferencz (31), istri pemilik; Moshe Deutsch (24), seorang siswa kerabian Brooklyn, NY, dan karyawan toko Douglas Miguel Rodriguez.

Rodriguez tertembak ketika dia menahan pintu belakang agar pelanggan yang terluka bisa melarikan diri.

Sebelumnya, pasangan itu membunuh Detektif Joseph City Stempel Joseph Seals selama pertemuan kebetulan di pemakaman.

Anderson dan Graham terbunuh setelah terlibat kontak tembak dengan polisi. Kebisingan dari tembakan berlangsung berjam-jam.

Penyelidik kemudian menemukan posting media sosial di mana Anderson menyebut orang Yahudi sebagai "penipu yang menghuni sinagog Setan."

Loading...
Loading...