Minggu, 23 Februari 2020 05:30 WITA

Gadis 2 Tahun Tercebur ke Tangki Septik Berkedalaman 4,5 Meter, Damkar Turunkan Penyelam

Editor: Abu Asyraf
Gadis 2 Tahun Tercebur ke Tangki Septik Berkedalaman 4,5 Meter, Damkar Turunkan Penyelam
Bocah 2 tahun yang tewas setelah jatuh ke tangki septik.

RAKYATKU.COM - Gadis 2 tahun sedang bermain-main di dekat septic tank atau tangki septik. Dia berjalan di atas penutupnya pada Rabu (19/2/2020).

Rupanya penutupnya tidak kuat menopang benda berat. Seukuran bocah dua tahun sekalipun. 

Saat diinjak bocah itu, penutup tangki septik tertekuk ke bawah. Anak itu langsung tercebut ke dalam lumpur tinja. Dia tenggelam dalam kedalaman sekitar 15 kaki atau 4,5 meter.

Dinas Pemadam Kebakaran Sukarelawan Rockport langsung dikerahkan ke taman resor Paradise Lagoons RV di Aransas Pass di Highway 188.

Saksi mata mengatakan mereka melihat gadis muda itu berjalan di atas tutup tangki yang kemudian tercebur.

Anggota keluarga mengatakan bahwa mereka berusaha untuk menarik Charleigh ke tempat yang aman. Sebelum petugas penyelamat tiba menggunakan tali dan backhoe tetapi tidak dapat menghubunginya.

Petugas pemadam kebakaran membuat beberapa upaya untuk mencapai balita sebelum akhirnya menerima bantuan dari tim penyelamat tali khusus. Mereka mampu menurunkan petugas pemadam kebakaran ke dalam tangki. 

Charleigh akhirnya ditemukan sekitar satu jam sejak pertama kali jatuh. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

"Ini adalah tragedi mengerikan bagi keluarga anak ini, tetangganya yang menyaksikan peristiwa itu, dan semua responden pertama yang membantu pemulihan," lanjutnya.

Ibu Charleigh, Brittney Nelson mengucapkan terima kasih lewat WhatsApp kepada mereka yang telah menghubungi mereka sejak kematian putrinya.

"Kami benar-benar membutuhkan dan menghargai semua orang yang berdoa. Kita berada dalam ketidakpercayaan seperti itu tetapi dapat merasakan roh Allah di sekitar kita," katanya. 

"Kami berpegangan satu sama lain malam ini dan memiliki keyakinan bahwa Tuhan akan menguatkan kami, menghibur kami dan membawa kami melalui ini," lanjutnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait