Sabtu, 22 Februari 2020 18:27 WITA

Drvier Ojol Meninggal usai Tabrakan dengan Mobil Pikap

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Drvier Ojol Meninggal usai Tabrakan dengan Mobil Pikap
Lokasi takbaran drivel ojek online (Ojol) dengan mobil pikap pembawa sayur.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang drvier ojek online (Ojol), Gunawan (20), meninggal dunia setelah tabrakan dengan mobil pikap pembawa sayur-sayuran di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu subuh (22/2/2020).

Kanit Sat lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, mengatakan korban Gunawan berkendara dari arah selatan ke utara di Jalan Rajawali depan Asrama POM Kecamatan Mariso.

"Sementara dari arah yang berlawanan sebuah mobil pikap melaju. Kedua kendaraan tidak terhindarkan dan bertabrakan," kata AKP Kun Sudarwati.

Diduga driver Ojol tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan motornya saat sudah berhadapan dengan mobil pembawa sayur yang dikemudikan oleh Ilham (38).

Usai bertabrakan, sejumlah warga sekitar dan pengendara yang lewat langsung singgah. Warga sekitar pun berusaha membawa Gunawan ke Rumah Sakit Bhayangkara, dalam perjalanan korban meninggal dunia. 

loading...

"Korban mengalami cedera di bagian kepala keluar darah dari hidung dan mulut, kaki kiri patah terbuka keluar darah dari hidung. Dia meninggal dunia dalam perjalanan ke RS BhayangKara," paparnya. 

Kun Sudarwati menambahkan, saat pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya tabrakan yang mengakibatkan driver Ojol tersebut meninggal dunia. 

"Barang bukti telah kita amankan di Pos Laka Kartini. Sementara pengemudi mobil juga telah kita amankan dan dimintai keterangannya," tutupnya.

Loading...
Loading...