Sabtu, 22 Februari 2020 17:21 WITA

Salah Naik Mobil, Mahasiswi Unpad Selamat dari Perkosaan Gara-Gara Cahaya Lampu

Editor: Abu Asyraf
Salah Naik Mobil, Mahasiswi Unpad Selamat dari Perkosaan Gara-Gara Cahaya Lampu
Angkot yang sopirnya nyaris perkosa mahasiswi Fakultas Kedokteran Unpad.

RAKYATKU.COM - Ada saja cara Tuhan menyelamatkan hambanya. Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung ini salah satu contohnya.

MS (23) berniat pulang kampung ke Cirebon pada Jumat (21/2/2020). Dia menumpang mobil Elf. Di tengah perjalanan, dia baru sadar salah naik mobil angkutan.

Akhirnya dia turun di Pawenang Wado. Menunggu mobil angkutan lain menuju Sumedang. Tidak lama kemudian, datang angkot jurusan Wado-Sumedang. Bernomor polisi Z 1902 AV.

MS meminta diantar ke Bundaran Alam Sari Sumedang. Sopir yang belakangan diketahui bernama Syarif Hidayat (22), menyanggupi. Dalam mobil itu, mereka hanya berdua. Jelang tengah malam.

Dalam perjalanan, jin menggoda Syarif Hidayat. Akhirnya dia membelokkan mobilnya menuju ke Jalan Cipining, Kecamatan Cisitu. Korban tidak sadar bahwa mobil itu berubah arah karena malam hari.

Di wilayah sepi, pelaku menghentikan kendaraannya. Pada sekitar pukul 23.58 WIB itu, sopir pindah ke kursi belakang dan berusaha memperkosa korban. Dia mengancam membunuh korban jika menolak.

loading...

Tiba-tiba muncul cahaya yang mengarah tepat pada kendaraan pelaku. Diduga cahaya senter. Merasa tidak aman, pelaku mengurungkan niatnya. Dia mengemudikan kendaraannya dengan kencang. Khawatir dikejar warga yang curiga.

Akibatnya, angkot tersebut terperosok ke dalam jurang. MS ikut terluka akibat benturan. Namun, rasa takutnya telah mengalahkan rasa sakit. Kesempatan itu dimanfaatkan untuk melarikan diri.

MS berlari ke pemukiman warga untuk meminta pertolongan. Tidak lama kemudian, warga menangkap pelaku dan melaporkannya ke Polsek Cisitu.

Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana mengatakan, korban mengalami luka memar di dada, dagu, luka lecet di paha sebelah kanan, dan sobek lutut sebelah kiri. 

MS sempat dirawat di Puskesmas Cisitu sebelum dirujuk ke RSUD Sumedang.

Loading...
Loading...