Sabtu, 22 Februari 2020 12:20 WITA

Golkar Hadiri Musyawarah Rakyat Danny Pomanto

Editor: Andi Chaerul Fadli
Golkar Hadiri Musyawarah Rakyat Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sabtu (22/2/2020), bakal calon walikota Makassar Moh Ramadhan Pomanto menggelar musyawarah rakyat. Musyawarah akbar tersebut dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga dengan dihadiri lebih dari 11 ribu orang.

Tak hanya warga kota Makassar, sejumlah partai politik akan hadir dalam deklarasi sikap Danny maju pemilihan walikota. Apakah maju lewat jalur perseorangan atau memilih bertarung lewat jalur partai politik. 

Salah satu partai politik yang memastikan diri akan hadir dalam acara tersebut adalah Partai Golkar.

"Ia benar," ungkap Wahab Tahir, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Makassar saat dikonfirmasi terkait undangan Golkar yang meminta kadernya datang di acara DP.

Terkait kehadiran Golkar di musyawarah rakyat, Wahab menyebut pihaknya memenuhi undangan dari pihak Danny Pomanto. Wahab pun memastikan diri akan hadir. Sebagaimana diketahui, Wahab dan Danny merupakan sahabat. 

"Sebagai seorang sahabat, insya allah datang," tambah legislator incumbent di DPRD Makassar tersebut.

Perihal kedatangan Golkar, Wahab menyebut tak mengetahui tentang kapan rekomendasi diberikan ke DP. Ia menyebut, sebagai kader pihaknya hanya menunggu perintah ataupun instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

loading...

"Kalau untuk hal tersebut saya tidak tahu. Insya Allah Golkar tidak akan abu abu. Tunggu saja insya Allah. Dan sebagai pengurus Golkar saya pasti patuh dan taat pada perintah partai," tambah ketua komisi D DPRD Makassar ini.

Hal senada disampaikan oleh Farouk Beta, Ketua DPD Golkar Makassar. Ia menyebut kehadiran Golkar untuk memenuhi undangan Danny Pomanto

."Kami diundang oleh pak DP jadi kami jawab undangan beliau hari ini dengan meminta pengurus untuk hadir di acara tersebut. Insya allah saya juga hadir," ungkap Farouk.

Terkait arah dukungan Golkar, mantan ketua DPRD Makassar ini mengatakan kehadiran Golkar menjadi sinyal arah dukungan ke depan. Hanya saja, terkait kepastian arah dukungan pihaknya masih menunggu rekomendasi dari DPP.

Penyerahan rekomendasi) belum tahu, tunggu rekomendasi DPP. Bisa itu (kehadiran di CCC) menjadi signal (dukungan) yang pasti kami datang memenuhi undangan dalam islam menghadiri undangan wajib hukumnya," tambahnya.

Loading...
Loading...